Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis

Menghilangkan Flek Hitam Bekas Jerawat Dengan Jeruk Nipis - Jerawat dan flek hitam merupakan mimpi buruk bagi kita. Bayangkan saja jika kita akan menghadiri acara penting, tetapi jerawat dan flek hitam hadir di wajah kita, tentunya akan membuat minder. Itulah mengapa kebanyakan orang yang mengalami jerawat dan flek hitam ingin tetap dirumah menghindari banyak orang, karena bertemu dengan orang lain tidaklah menyenangkan dan bikin minder.

Bagaimanapun jerawat akan meninggalkan flek hitam yang berbekas pada wajah. Nah, oleh karenanya kita harus memiliki solusi efektif untuk segera menghilangkannya.

Secara mendasar flek hitam bekas jerawat salah satunya disebabkan karena kulit kekurangan viatmin C. Jadi, untuk menghilangkannya tentunya kita harus memperbanyak asupan vitamin C kedalam tubuh kita agar flek hitam jerawat segera hilang. Seperti halnya air perasan jeruk nipis adalah obat alami untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat. Berikut akan kami bahas bagaimana cara menggunakan air jeruk nipis untuk menghilangkan flek hitam bekas jerawat, namun satu hal yang harus diingat, Anda harus melakukan cara menghilangkan flek hitam dengan jeruk nipis ini secara rutin untuk mendapatkan hasil terbaik.

Mengapa Harus Menggunakan Air Perasan Jeruk Nipis ??


Jeruk nipis memiliki sifat disinfektan alami yang akan mengurangi infeksi pada kulit. Selain itu, kandungan asam alami dalam air jeruk nipis akan mencegah jerawat dan bakteri penyebab jerawat. Zat asam juga akan membersihkan pori-pori kulit, menghilangkan flek hitam, dan membuat kulit cerah dan bersih bebas dari infeksi bakteri jerawat. Tak hanya itu, kandungan asam sitrat dan asam L-absorbic didalamnya mampu melawan jerawat dengan cepat serta mampu menghilangkan kelebihan minyak pada wajah, sehingga wajah tidak mudah berjerawat. Secara keseluruhan, air jeruk nipis adalah obat sempurna untuk dijadikan cara menghilangkan flek hitam secara alami.

Bagaimana Cara Menggunakan Air Perasan Jeruk Nipis ??


Pertanyaan diatas mungkin hadir dibenak Anda. Pertama, Anda harus mencuci wajah Anda terlebih dahulu dengan pembersih yang cocok untuk jenis kulit Anda. Setelah itu sediakan air perasaan jeruk nipis. Peras jeruk nipis dan campurkan dengan sedikit air. Kemudian, ambil kapas lalu oleskan pada air jeruk nipis tadi dan oleskan pada wajah yang terkena flek hitam.


Pastikan air perasan jeruk nipis tidak membuat jerawat terasa perih, oleh karenanya jangan lupa tambahkan air pada perasan jeruk nipis. Biarkan air perasan jeruk nipis sampai kering. Agar lebih efektif oleskan air perasan jeruk nipis pada malam hari sebelum Anda tidur, lalu biarkanlah selama semalam dan cucilah wajah Anda dipagi harinya. Gunakan cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat dengan jeruk nipis ini dua kali dalam seminggu secara rutin, agar mendapatkan hasil terbaik. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar